Adegan Ranjang Della Dartyan Bersama Gading Marten Di Film Love For Sale

by
Adegan Ranjang Della Dartyan Bersama Gading Marten Di Film Love For Sale

Della Dartyan menjelaskan terkait dengan adegan ranjang bersama Gading Marten di film Love For Sale, nggak mungkin jadi film bokep.

“Adegan itu dibutuhin untuk melihat bagaimana perubahan Richard yang jomblo udah lama terus ada wanita, sebenernya untuk melihatkan itu sih. Kenapa aku mau ambil ini (film), karena yang ngerjain orang-orang yang sudah kompeten dalam bidangnya, nggak mungkin jadi film bokep,” jelasnya.

Diakuinya, adegan tersebut dibutuhkan untuk memperlihatkan perubahan karakter dari sosok Richard yang diperankan oleh Gading Marten.

Jadi, bukan untuk menonjolkan sensualitas.

Adegan Ranjang Della Dartyan Bersama Gading Marten Di Film Love For Sale (2)

Untuk melakukan adegan tersebut, Della pun mengaku meminta izin dari istri Gading, Gisella Anastasia.

“Izin pasti (sama Gisel). Jelas itu, rules number one. Dan Gisel kan orangnya sangat koperatif kok, suportif banget ke kita, nyantai banget malah,” katanya.

Sementara itu, Love For Sale sendiri berkisah mengenai Richard (Gading Marten), seorang jomblo yang hidup sendirian dalam waktu yang lama.

Dia hanya ditemani piarannya, seekor kura-kura bernama Kelun.

Kegagalan cinta di masa lalu membuatnya terbiasa hidup sendiri dengan gaya hidup seadanya.

Suatu waktu, Rudy Jaelani (Rizky Mocil) sebagai teman Richard, menantangnya untuk membawa pasangan untuk menghadiri pernikahannya.

Bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, akhirnya melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard menemukan pasangan, seorang wanita cantik bernama Arini (Della Dartyan).

Awalnya memang hanya untuk semalam. Tetapi ternyata Arini lebih dari sekadar teman kencan kilat.

loading...