,

Bocoran Video Giant UFO di atas Laut Adriatik !!! Maret 2018

by
Bocoran Video Giant UFO di atas Laut Adriatik !!! Maret 2018

Maret 2018 – Montenegro, Laut Adriatik. Video yang bocor menunjukkan helikopter AS dikirim untuk melakukan kontak dengan UFO raksasa yang melayang di atas laut …

Pada bulan Agustus 2017, seorang mantan komandan di Angkatan Udara dan Pertahanan Udara Yugoslavia telah berbicara secara terbuka tentang dugaan perjumpaan dengan kapal luar angkasa, yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Tonton VIDEO DI SINI!

Jenderal Zvonimir Jurjevic melayani sebagai kepala Resimen Penerbangan 172 di Titograd – sekarang Podgorica, ibukota Montenegro – pada tahun 1975 ketika sebuah UFO berwarna cerah datang ke sekitar Angkatan Udara. Jenderal Jurjevic mengatakan dia pertama kali melihat UFO dalam penerbangan rutin pada bulan Januari tahun itu. Dia menggambarkan objek itu memiliki kemampuan untuk terus berubah warna dan sengaja mencoba untuk diperhatikan.

Komandan berkata: “Benda itu tampak seperti bola bercahaya, sangat terlihat, mungkin 10 kali lebih ringan dari bintang paling terang pada saat itu.

“Warna terus berubah: putih, kuning, merah terang, oranye, putih lagi, dan seterusnya.

“Itu muncul entah dari mana, secara tak terduga. Itu menarik perhatian dengan sengaja. ”

Anehnya, UFO muncul tepat 50 menit dalam penerbangan setiap saat tanpa gagal, menurut Jenderal Jurjevic.

Pada tanggal 25 Januari 1975, Jenderal Jurjevic berusaha untuk mencegat UFO – dan dia berkata sekali lagi, seperti yang dia duga, pesawat itu muncul 50 menit dalam penerbangannya di atas kota Cetinje. Komandan mengejarnya, tetapi begitu dia mendekat, menghilang secara misterius. Beberapa pilot di resimennya juga melihat UFO sehingga Jenderal Jurjevic menyusun rencana. Dua pesawat akan lepas landas, lalu dua lainnya mengikuti sedikit kemudian dari lapangan terbang yang berbeda untuk pada dasarnya melingkari pesawat – semua pilot harus memiliki keheningan radio, bagaimanapun, kalau-kalau kapal berusaha untuk mencegat pesan.

Jendral Jurjevic menjelaskan kepada Sputnik News: “Saya baru saja menstabilkan penerbangan di suatu tempat di atas Cetinje, ketika tiba-tiba benda itu melintas di atas Budva, dan Letnan Machec melihatnya di atas Niksic.

“Saya memerintahkan Machec untuk tetap di tempat, dan mengambil kursus paralel dengan pantai Adriatik, di mana saya mencoba untuk menetapkan pada jarak apa objek itu: ternyata itu sekitar 10 kilometer.

“Namun, itu tidak memungkinkan saya untuk lebih dekat dengannya. Saya mengurangi kecepatan – jaraknya sama. Saya meningkatkan kecepatan – itu masih sepuluh kilometer yang sama. ”

Apa yang terjadi di langit di atas Yugoslavia tetap menjadi misteri hingga hari ini, dan Jenderal Jurjevic yakin kasus ini tidak akan pernah terpecahkan …