Foto Kehamilan Lucinta Luna Yang Bikin Ngakak Netizen, Lucu !!!!

by
Foto Kehamilan Lucinta Luna

Lucinta Luna yang disebut-sebut sebagai seorang transgender ini bahkan sempat mengaku telat haid dan menunjukkan dirinya tengah hamil. Bahkan Lucinta juga pernah membagikan video saat ia meminum susu khusus untuk ibu hamil.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Lucinta juga sempat terjatuh di sebuah pusat perbelanjaan. Hal ini membuat netter menduga bahwa Lucinta akan membuat drama keguguran kandungan. Bak ingin menambah bukti kehamilannya, Lucinta pun melakukan pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Baca: Video Adegan Panas Kevin Hillers dengan Lucinta Luna

Lucinta terlihat menggandeng fotografer kondang, Mario, untuk mengabadikan moment tersebut.

Demi meyakinkan para netizen, Lucinta bahkan mengunggah Luna mengunggah video behind the scene proses maternity photoshoot-nya.

Tampak Luna mengenakan longdress berwarna hijau muda.

Rambut panjang Luna yang lurus pun dibiarkan tergerai hingga menjuntai ke punggungnya.

Luna pun memamerkan berbagai pose pada pemotretan kali ini.

Luna tampak memegangi perut dan pinggangnya, seperti yang Tribunstyle.com lansir dari akun Instagram @lucintaluna.

Hal ini diketahui usai Lucinta mengunggah Instagram Story pada Selasa (8/5). Foto tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama.

Dalam foto tersebut, Lucinta terlihat mengenakan gaun panjang berwarna hijau muda. Tak tanggung-tanggung, Lucinta melakukan pemotretan dengan fotografer langganan para artis, @mariophotographie.

Akan tetapi, perut Lucinta terlihat terlalu buncit untuk kandungan seusia itu, padahal Lucinta juga menuliskan bahwa usia kandungannya telah mencapai dua bulan 15 hari.

Photoshoot Maternity 2blm 15 hari,” tulis Lucinta di Instagram Story. “With @mariophotographie @marioard1.

Lihat: Lucinta Luna Terlibat Prostitusi Online di Malaysia di Situs Transsexual Escorts

Para netter pun menyebut Lucinta terlalu berkhayal dengan kehamilannya. Foto pemotretan kehamilan Lucinta tersebut pun sontak membuat netter heboh. Mereka semakin meragukan kehamilan Lucinta lantaran perutnya sangat buncit di usia kehamilan dua bulan 15 hari.

Mas fattaahh 2 bulan itu belon keliataan, hamil anak apa segitu gedhe 2 bulan?” komentar akun @tab****a_. “Gue hamil 2 bulan belum keliatan apa2 perut masih rata, ini gede gitu kaya udah 6 bulan. Kembar 5 kali ya,” tambah akun @im***a.

Yakali 2bulan Segede itu, gila ya baru kali ini gue liat banci sehalu dia,” tulis akun @janerah******alexander. “Bencong halu pengen bunting ya ampyuuunn gak malu bgt sih mamang fatahhhhh,” imbuh akun @hf***na.

Dan banyak juga yang netter yang geram dan menyebut Lucinta telah melecehkan wanita. Pasalnya, Lucinta menjadikan kehamilan sebagai lelucon dan mencari sensasi.

Sebagai seorang wanita aku mersa d hina sm ni banci y tuhan semoga cpt musnah tuh orng emosi gw sumph,” komentar akun @mey*****ra92. “Melecehkan perempuan bgt dah,” sambung akun @shi****izqii.

Pgn gue nyekek dia….hamil dijadiin lelucon..astagfirullah…dasr cewe dajjal,” tulis akun @annisa*****na15. “Pelecehan wanita..minta dituntut ni halu,” sahut akun @lina*****a81.

ModelArtis.Com

loading...